Aksi Kocak Sang Pitch Invader di Laga FIFA Matchday Antara Indonesia vs Argentina

Pitch Invader foto bareng Alejandro Garnacho
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Timnas Argentina berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB) Senin (19/6/2023) malam tadi. Dalam pertandingan yang dihadiri ribuan suporter Timnas Indonesia itu, Argentina tetap menunjukkan dominasinya sebagai tim juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asalkan...

Leandro Paredes berhasil menyarangkan bola ke gawang Ernando Ari pada menit ke-38 melalui tembakan roket dari jarak yang cukup jauh.

Kemudian, gol kedua Tim Tango dihasilkan dari melalui sundulan Cristian Romero memanfaatkan umpan sepak pojok Giovani Lo Celso pada menit ke-55. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

PSSI Buka Suara Soal Harga Tiket Naik Dua Kali Lipat: Timnas Indonesia Butuh Pendaan Besar

Ditengah pertandingan yang seru dan menegangkan itu, tetiba football lovers dikejutkan dengan aksi kocak seorang Pitch Invader alias suporter yang jadi penyusup lapangan usai laga Timnas Indonesia melawan Argentina. Suporter penyusup itu bernama Randy.

Melalui unggahan akun Instagram @folkshitt, penyusup yang diketahui bernama Randy itu membagikan foto dirinya dengan Garnacho ke grup WhatsApp. Randy mengaku senang setelah dapat berfoto dengan pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho.

50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak Ludes Terjual dalam 12 Jam

“Dapet salam dari Garnacho,” tulis Pitch invader itu dikutip Selasa, 20 Juni 2023.

Melalui video yang beredar, Randy menyusup setelah wasit baru saja meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Saat itu seluruh pemain dari dua kesebelasan sedang bersalaman.

Halaman Selanjutnya
img_title