Sukses Perkecil Kekalahan saat Lawan Argentina, Berikut Profil Kiper Ernando Ari Sutaryadi

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ernando Ari Sutaryadi tampil luar biasa di bawah mistar gawang Timnas Indonesia saat menghadapi Timnas Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin malam kemarin, 19 Juni 2023.

Ernando Ari Tak Sabar Menanti Maarten Paes hingga Tanyakan Hal Ini ke PSSI

Dalam laga tersebut, Ernando Ari Sutaryadi mampu membuat empat kali penyelamatan, salah satu momen terbaiknya adalah ketika menahan tendangan keras Alejandro Garnacho.

Meskipun pada akhirnya, pemain 21 tahun itu harus kecolongan dua gol, salah satu golnya disarangkan oleh Leandro Paredes melalui tendangan keras di luar kotak penalti yang tak mampu ditahan baik oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Profil Francois Letexier, Wasit yang Curi Perhatian Netizen di Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Profil Ernando Ari Sutaryadi

Memiliki nama lengkap Ernando Ari Sutaryadi, ia merupakan pemain sepakbola profesional yang memperkuat Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia di level senior dan U-23.

Maarten Paes Ungkap Kisah Ia Putuskan Jadi WNI

Ia lahir di Semarang pada 2 Februari 2002 yang itu artinya, Ernando Ari Sutaryadi berusia 21 tahun. Namun perjalanan karirnya bukan dimana dia lahir, melainkan malah ke Surabaya.

Ernando Ari Sutaryadi memulai karir di level junior bersama Persebaya Surabaya pada tahun 2018. Selain itu, pada tahun yang sama, berhasil masuk Timnas U-16 di Piala AFF U-16.

Halaman Selanjutnya
img_title