PSS Sleman Anggap Laga Persahabatan Kontra Persib Sebagai Momen Penting

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Duel sesama tim peserta liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman menjadi moment uji coba penting. Kedua tim berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/6/2023) kemarin.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Begitu disampaikan pelatih PSS, Marian Mihail. Dia menilai Persib merupakan tim kuat dengan materi pemain berkualitas dan salah satu tim terbaik di Liga 1.

"Saya yakin mereka melakukan persiapan yang bagus untuk musim depan. Bagi kami ini menjadi ujian yang berat tapi juga bagus sebelum bertanding melawan Bali di liga," kata Marian Mihail, dilansir dari viva.co.id

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Pelatih asal Rumania ini optimis PSS Sleman bisa meraih hasil memuaskan. Apalagi, Elang Jawa bermain di bermain di depan publik sendiri.

"Kami akan bermain di kandang dan kami harus menunjukkan sikap yang bagus untuk suporter kami. Jadi kenapa tidak, kami memainkan pertandingan yang bagus dan berusaha untuk meraih hasil yang terbaik," terangnya, kemarin.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Disinggung mengenai kehadiran Luis Milla di skuad Persib, Marian mengaku sangat mengenal pelatih asal Spanyol tersebut karena mentor teman dekatnya.

"Saya mengenal dia sangat baik karena saya merupakan teman dekat Direktur Teknik timnas Spanyol Gines Melendez yang merupakan mentor dari Luis Milla. Dia pernah menjadi pelatih tim nasional Spanyol. Karena itu saya yakin laga besok akan spesial," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title