Laga Perdana Liga 1 2023/2023: Dua Tuan Rumah Bertumbangan

Bali United vs PSS Sleman
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dua tuan rumah kurang beruntung saat menjamu lawan di Laga Perdana Liga 1 2023/2024. Bali United kalah oleh PSS Sleman dan Persis Solo tumbang oleh Persebaya Surabaya, pada Sabtu (1/7/2023) kemarin.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Liga 1 2023/2024 dibuka dengan pertandingan Bali United vs PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim berjuluk Serdadu Tridatu kalah dengan skor 0-1.

PSS berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol Ricky Cawor. Penyerang berusia 25 tahun tersebut membobol gawang Bali United pada menit 48.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Hasil ini jelas mengecewakan bagi Bali United. Mereka memulai perjalanan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia dengan raihan hasil minor.

Sementara itu, tuan rumah Persis Solo ditumbangkan tim musafir, Persebaya Surabaya. Pertandingan berlangsung di di Stadion Manahan. Tuan rumah dipaksa mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Persebaya membuka keunggulan atas Persis pada menit 29 lewat eksekusi penalti dari Bruno Moreira Soares. Keunggulan satu gol tim berjuluk Bajul Ijo bertahan sampai babak pertama usai.

Persis Solo vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title