Hasil Liga 1, Persija Hampir Keok di Kandang

Persija vs PSM Makassar di Liga 1
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persija Jakarta tak mampu menaklukkan tim tamu, PSM Makassar di laga perdana pekan pertama Liga 1 2023/2024. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (3/7/2023) ini, Persija hanya mampu menahan imbang. Skor akhir 1-1.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

PSM Makassar mampu merobek gawang tim Persija Jakarta di menit ke-12. Kenzo Nambu melesakkan bola ke gawang lewat tandukan dan menciptakan gol pertama bagi tim PSM Makassar. 

Kenzo mencatatkan namanya di papan skor usai menanduk masuk bola tendangan bebas Akbar Tanjung dari sisi kiri. Bola masuk tak dapat dihalau Andritany Ardhiyasa dan membawa PSM memimpin 1-0. 

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Masih di babak pertama, pada menit ke-43, Persija nyaris menyamakan kedudukan. Bola tendangan bebas Firza Andika bisa ditepis kiper PSM, Reza Arya Pratama. Skor bertahan bagi tim tamu di babak pertama.

Di babak kedua, jual beli serangan masih terjadi. Namun, Persija lebih mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan. Pada menit ke-67, bola sepakan Syahrian Abimanyu dapat diblok Reza Arya

Stefano Beltrame: Persib Selalu Punya Masalah Lawan Bali United

Persija berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80. Adalah Ryo Matsumura mencatatkan namanya di papan skor. Ryo sukses menjebol gawang PSM via bola tendangan dari luar kotak penalti. 

Pada sisa waktu yang ada, kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir, imbang 1-1

Halaman Selanjutnya
img_title