Putuskan Markas di Bali, Arema FC Sepi Sponsor di Liga 1 2023/2024

Tim Arema FC jalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Keputusan Arema FC menjadi tim musafir pada pekan kedua di Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung, turut berdampak pada sisi bisnis. Akibatnya, musim 2023/2024 menjadi musim sepi sponsor bila dibanding musim sebelumnya.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Hal itu sebagaimana disebutkan General Manajer Arema FC, Yusrinal Fitriandi kepada pada awak media, Kamis (6/7/2023) kemarin. 

Yusrinal menuturkan, faktor kandang menjadi salah satu penentu. Sponsor yang menjalin kerjasama mempertimbangkan homebase Arema FC yang kini dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Yusrinal menyebutkan, di musim ini Arema FC bahkan kehilangan salah satu sponsor mereka musim lalu. Salah satu minuman berenergi yang menjadi sponsor musim lalu memutuskan mundur karena Arema FC bermarkas di Bali. 

Tim Arema FC jalani pemusatan latihan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

"Mereka mensponsori Arema FC karena ada target area. Mereka melakukan drone activity di Malang. Tapi begitu kami pindah sebagai musafir di Bali. Mereka juga harus berhitung ulang,” kata Yusrinal

Sepinya sponsor musim ini adalah salah satu dampak dari Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu. Yusrinal menjelaskan, manajemen pasca Tragedi Kanjuruhan kurang fokus dalam proses pencarian sponsor.  

Halaman Selanjutnya
img_title