Tersisa Kontrak 1 Musim, Cesar Azpilicueta Gabung ke Atletico Madrid Bebas Transfer

Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Cesar Azpilicueta resmi mengakhiri kontrak dengan Chelsea pada musim panas 2023 ini. Tim berjuluk The Blues, Chelsea mengumumkan kesepakatan perpisahan dengan Azpilicueta pada Kamis (6/7/2023) malam tadi.

Pemain Persib Bandung Antusias Hadapi Bali United di Championship Series

Bek asal Spanyol itu, mengaku berat meninggalkan Stamford Bridge karena Chelsea baginya sudah dianggap rumah sendiri. Ia berlayar dalam berbagai liga selama 11 tahun bersama Chelsea.

Azpilicueta tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia meneteskan air mata saat mengungkapkan perpisahan. Pemain yang dijuluki 'Dave' oleh para pendukung dan fans Chelsea ini, layak disematkan sebagai pemain pejuang, petarung, sang juara hingga legenda.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Betapa tidak? Dalam sejarah karirnya, Cesar Azpilicueta pertama kali tiba di Stamford Bridge hanyalah anak muda yang baru diangkut dari Olympique Marseille, tanpa embel-embel pemain top. Setelah bergabung, Azpilicueta jadi satu-satunya pemain Chelsea yang meraih trofi dari semua ajang kompetisi!

Cesar Azpilicueta

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Fans Vietnam Terpukau dengan Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Melansir berbagai sumber, pemilik Chelsea Todd Boehly dan rekannya, Behdad Eghbali dalam pernyataan gabungan, memuji pencapaian dan profesionalisme Azpilicueta.

“Cesar meninggalkan jejak abadi di Chelsea, sebagai pejuang, juara dan legenda yang setia di Chelsea. Ia telah menetapkan standar di klub selama lebih dari satu dekade dan menunjukkan kepada semua orang, apa yang dibutuhkan hari demi hari untuk mencapai kesuksesan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title