Banyak Alami Cidera, Barisan Lini Pertahanan Persis Solo Mengkhawatirkan

Bek Persis Solo, Jaimerson Xavier (kiri)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Beberapa pemain belakang Persis Solo mengalami cedera. Padahal laga Liga 1 2023/2024 baru memasuki pekan ke-2. Akibatnya, beberapa pemain belakang Persis Solo terpaksa absen dari beberapa laga.

Pasca Cedera, Alejandro Balde Berpeluang Jadi Pemain Inti Barca

Setelah pekan pertama kehilangan bek Gavin Kwan Adsit untuk waktu yang cukup panjang, kini giliran bek asing asal Brasil yang dihantam cedera pada laga pekan kedua lalu.

Jaimerson Xavier harus ditarik keluar di babak pertama pada laga lawan PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 7 Juli lalu karena mengerang kesakitan. 

Petinggi Como Blak-blakan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

"Jaimerson mengalami cedera pada otot pahanya dan harus absen sekitar tiga hingga empat pekan kedepan,” ujar dokter tim Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo dilansir dari VIVA

Dia menyebutkan bahwa ada robekan sebagian pada otot paha Jaimerson. Namun memang tidak terlalu luas atau dalam.  

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Ini tentu saja jadi kabar yang kurang mengenakkan bagi Laskar Sambernyawa di awal kompetisi Liga 1 2023/24 ini. Pasalnya, pekan lalu, bek kanan Gavin Kwan yang cedera sudah divonis harus absen cukup panjang yang bahkan bisa hampir empat bulan lamanya. 

Tak heran jika saat Jaimerson ditarik di laga lawan PSS lalu, pelatih Persis Leonardo Medina merasa khawatir khususnya kekuatan pada lini belakang. 

Halaman Selanjutnya
img_title