Bikin Kaum Adam Galfok, Berikut Profil Alisha Lehmann Pemain Sepakbola Terseksi di Dunia

Alisha Lehmann, Pemain Sepakbola Wanita Terseksi di dunia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain sepakbola wanita asal Swiss, Alisha Lehmann dinobatkan sebagai pemain sepakbola wanita terseksi di dunia. Kini ia bermain untuk klub asal Premier League yaitu Aston Villa.

Berpotensi Boyong Cristiano Ronaldo ke Indonesia, Menpora Temui CEO Al Nassr

Di usianya yang muda, Alisha Lehmann punya kekayaan pribadi yang cukup spektakuler. Hartanya mencapai 18 Miliar. Selain sebagai pemain sepakbola, dia punya penghasilan tambahan sebagai influencer.

Alisha Lehmann tidak hanya seksi sekali, namun ia juga handal dalam mengolah dan memainkan kulit bundar. Pemain asal Swiss itu masuk dalam daftar atlet tercantik dan terseksi di dunia. Berikut profil Alisha Lehmann, dilansir dari VIVA

Menpora RI Temui CEO Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan Main di Indonesia?

1. Profil

Alisha Lehmann Alisha Lehmann lahir pada 21 Januari 1999, ia merupakan pemain profesional asal Swiss yang bermain untuk Aston Villa. Pemain berusia 24 tahun itu berposisi sebagai penyerang.

Pengamat Sepakbola Asing Sebut Keputusan Wasit Shen Yinhao Rugikan Timnas Indonesia U-23

Sebelum gabung Aston Villa, ia juga pernah memperkuat West Ham United. Alisha Lehmann memainkan peran penting dalam membantu tim Wanita West Ham memenangkan final Piala FA Wanita musim itu. 

Pada Januari 2021, dia dipinjamkan ke Everton hingga akhir musim. Ketika musim pertamanya di Aston Villa Alisha Lehmann mencetak empat gol dari 23 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title