Akhir 2022 Diisukan Putus Nyambung, Kini Hubungan Rumah Tangga Mauro Icardi Kembali Mesra

Pemain PSG Mauro Icardi & Istrinya (Wanda Nara)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Biduk rumah tangga mantan bomber Inter Milan, Mauro Icardi dengan Wanda Nara sempat diterpa badai gegara kehadiran orang ketiga yang bernama Eugina 'China' Suarez. Namun, belakangan keduanya kembali mesra.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Dikabarkan, hubungan rumah tangga kedua pasangan itu sempat guncang lantaran Mauro Icardi kepergok selingkuh dengan Eugenia Suarez, seorang perempuan berprofesi sebagai aktris di Argentina

Media lokal Argentina, LAM mengabarkan bahwa Wanda Nara mengetahui aksi busuk suaminya setelah menyewa seorang detektif.  

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Wanda Nara pada awalnya bingung dengan gelagat sang suami yang tak biasa. Dia pun mencurigai ada hal yang tak beres yang disembunyikan Icardi. Hingga akhirnya ia menyewa detektif swasta. Detektif tersebut kemudian mengikuti gerak-gerik Icardi.

Bahkan telepon genggam mantan bomber Inter Milan itu diretas. Hal tersebut sempat membuat Wanda Nara beberapa kali memutuskan untuk berpisah dengan Icardi.

Kalah dari China, Tim Uber Indonesia Jadi Runner Up di Uber Cup 2024

Bahkan, dia sempat mengumumkan perceraian. Akhir tahun lalu, tepatnya pada 22 September 2022, Wanda Nara sempat mengumumkan perceraian dengan Icardi. Hal tersebut dia ungkapkan lewat Instagram Stories.

Dua bulan kemudian, Wanda Nara dan Icardi kembali bersama. Berselang satu bulan kemudian, pasangan ini kembali berpisah. Entah bagaimana ceritanya, pada 27 Maret 2023, pasangan kontroversial ini rujuk kembali. Wanda Nara bahkan menyebut Icardi sebagai suami ideal.

Halaman Selanjutnya
img_title