Ganas! PSIS Semarang Bekuk Persebaya Surabaya dengan Skor 2:0

PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Liga 1
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tim PSIS Semarang raih kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga matchday pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7/2023) sore. Skor akhir 2:0 untuk PSIS Semarang.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Carlos Fortes menjadi bintang lapangan pada pertandingan kali ini. Penyerang asing PSIS tersebut mencetak dua gol ke gawang Persebaya yang dikawal Ernando Ari. 

Di babak awal pertandingan berjalan sengit. Kedua tim saling membangun serangan. Namun kedua tim masih belum bisa memecah kebuntuan meski terus saling jual beli gempuran.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Liga 1

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Mengintip babak kedua, tempo permainan semakin meningkat. Peluang demi peluang tercipta, namun penyelesaian akhir dari PSIS dan Persebaya masih belum maksimal.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Tim tuan rumah berhasil memecahkan kebuntuan di menit 78 lewat Carlos Fortes. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Ernando Ari melalui eksekusi penalti.

Persebaya mencoba bangkit agar tidak gagal mencuri poin dari markas PSIS. Skuad asuhan Aji Santoso terus berupaya mencari celah di pertahanan tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title