Sindir Messi, Ronaldo Ungkap Karier di Liga Saudi Lebih Baik dari MLS.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo terang-terangan bilang berkarier di Liga Arab Saudi lebih baik dibanding MLS, Amerika Serikat. Langkah Ronaldo hijrah dari MU ke Arab Saudi pun diikuti sederet pemain top Eropa lain.

Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Ada Sosok Ini di Daftar Pemain Uzbekistan

Kencangnya arus perpindahan para pemain menuju Arab Saudi mengiringi langkah Ronaldo, seakan sebuah tanda bahwa rivalitas antara dua pemain GOAT, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali memanas. 

Ini setelah pernyataan dari Ronaldo yang diduga menyindir Lionel Messi. Ronaldo tampil sebagai starter bersama klubnya Al Nassr dalam laga pramusim melawan Celta Vigo, Selasa dini hari WIB, 18 Juli 2023. Dalam duel di Estadio de Algarve tersebut, Al Nassr takluk 0-5.

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Saat jeda pertandingan, Ronaldo ditanya apakah memiliki keinginan berkarier di MLS Amerika Serikat. Seperti sang rival Messi yang baru saja diperkenalkan Inter Miami.

"Liga Arab Saudi lebih baik ketimbang MLS. Saya membuka jalan ke Liga Saudi dan kini semua pemain datang ke sini," kata Ronaldo dilansir ESPN.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Ronaldo hijrah dari Manchester United ke Al Nassr pada Januari 2023 silam. Dan kini, sederet bintang top Eropa menyusul langkah Ronaldo ke Arab Saudi. Ada Marcelo Brozovic yang menjadi rekan setim Ronaldo di Al Nassr. 

Lalu ada Karim Benzema, N'Golo Kante (Al Ittihad), Roberto Firmino (Al Ahli), ditambah Sergej Milinkovic-Savic dan Kalidou Koulibaly yang hijrah ke Al Hilal.

Halaman Selanjutnya
img_title