Hari Pertama Messi Mendarat di Klub, Inter Miami Ambruk Dibantai St Louis City Skor 3:0

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Megabintang Argentina Lionel Messi resmi menjadi pemain Inter Miami. Messi pertama kali diperkenalkan ke klub MLS pada Minggu (16/7/2023) lalu.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Namun, ada kejadian memilukan saat pertama kali mendarat ke Klub MLS itu. Di hari perkenalan Messi, Inter Miami juga menjalani pertandingan dalam lanjutan MLS. Mereka menghadapi tuan rumah St Louis City di Citypark.

Hasilnya, Inter Miami dibantai 0-3. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Samuel Adeniran (28'), Tim Parker (40'), Eduard Lowen (80'), Hal ini membuat tren buruk Inter Miami berlanjut. Mereka gagal meraih kemenangan di MLS dalam 11 pertandingan terakhir. 

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Inter Miami kini terdampar di dasar klasemen MLS Wilayah Timur. Mereka baru mengumpulkan 18 poin hasil dari lima kemenangan, tiga kali hasil imbang dan 22 kekalahan.

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Ini 3 Tim Debutan Piala Asia U-23 yang Sukses Selain Indonesia

Jika melihat tren di semua kompetisi, Inter Miami masih memiliki nasib lebih baik. Mereka "hanya" gagal menang dalam enam pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir Inter Miami terjadi di ajang US Open Cup pada 8 Juni 2023. Mereka menang tipis 1-0 atas Birmingham Legion dan memastikan tiket ke semifinal.

Sementara itu, Lionel Messi bakal melakoni debut di Inter Miami di ajang Piala Liga, sebuah turnamen yang menampilkan seluruh tim papan atas dari MLS dan Liga MX Meksiko. 

Halaman Selanjutnya
img_title