Dua Pemain Persija Ditunjang Brand Lokal, Talenta Makin Tokcer

Pemain Timnas Indonesia U-22, Muhammad Ferrari
Sumber :
  • Pribadi - Istimewa

VIVA Jabar - Brand lokal, Ortuseight, Rank Sports memberikan dukungan penuh kepada 2 pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico dan Muhammad Ferrari. Dukungan itu dalam rangka peningkatan performa kedua pemain.

Mengatasi Kinerja Lemot HP Android: 6 Tips Ampuh untuk Performa Optimal

Diketahui, Rank Sports merupakan toko olahraga yang saat ini sudah memiliki lebih dari 11 cabang yang tersebar di Banten, Jabodetabek, dan Jawa Barat.

Menurut CMO dari Rank Sports, Raka Dzulfikar saat ditemui di salah satu storenya, sebagai seorang atlet, latihan memang penting. Tapi penunjangnya tak kalah penting. Sama seperti Nico Alfriyanto dan Muhammad Ferrari yang menggunakan brand lokal untuk penampilan mereka di lapangan saat berlaga di Liga 1.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

“Iya benar beberapa pemain Persija dan staff suka main ke Rank Sports khususnya yang di Pamulang karena dekat dengan tempat latihan mereka di Sawangan,” kata Raka.

Persija Menang Tipis Atas Persis Solo, Thomas Doll Mengaku Tak Puas

“Biasanya mereka mengambil peralatan untuk latihan, bukan hanya itu sih karena kita juga menyediakan sepatu dan baju kasual untuk menunjang penampilan mereka di luar lapangan, jadi mereka seneng mampir ke sini,” tambah dia.

Jaga Aset Kedua Pemain Persija

Halaman Selanjutnya
img_title