Arema FC Luncurkan AremAxcess Guna Permudah Layanan Suporter, Cek Harga Tiketnya Yuk!

Arema FC luncurkan AremAxcess
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Manajemen Arema FC terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada para penonton juga suporter Aremania. Bahkan, setiap pembelian tiket kali ini difasilitasi snack, minuman hingga makanan ringan dan poin.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Kali ini, pembelian tiket dipermudah. Para penonton dan pendukung Aremania yang ingin menyaksikan laga klub kebanggaannya, dapat membeli tiket secara online melalui situs AremAxvlcess. 

Kabarnya, layanan sudah diluncurkan sejak Rabu 19 Juli 2023 lalu di Kantor Arema FC. Dan situs ini sudah dapat digunakan saat menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Jumat, 21 Juli 2023 mendatang.

Madura United Ditinggal Pelatih Mauricio Souza H-1 Championship Series Liga 1

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan, AremAxcess diluncurkan untuk memberikan kemudahan dan layanan maksimal kepada Aremania. Nantinya pembelian tiket akan terhubung dengan merchandise dan layanan lainnya.  

“Ini merupakan program yang ditargetkan ada untuk musim ini, Alhamdulillah sudah terealisasi yakni dengan diluncurkannya AremaAxcess yang bisa diakses langsung di aremaxces.com atau website resmi Arema FC yakni aremafc.com,” kata Yusrinal. 

Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang Jelang Hadapi Bali United

Arema FC luncurkan AremAxcess

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Yusrinal menuturkan, penjualan tiket online semata untuk memberikan keamanan bagi suporter dalam pembelian tiket. Saat mengakses situs AremAxcess verifikasi akun menjadi hal mendasar yang harus dilakukan sebelum membeli tiket. 

Halaman Selanjutnya
img_title