Aksi Boikot Suporter Tak Pengaruhi Antusiasme Para Pendukung Padati Stadion B.J Habibie

Situasi Tribun Stadion B.J Habibie saat laga PSM Makassar vs Persib
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) telah menggelar laga pekan ke-4 yang mempertemukan PSM Makassar dengan Persib Bandung di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare pada Sabtu (22/7/2023) malam.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Sebelumnya beredar kabar, laga ke-4 ini menuai aksi boikot dari para suporter tim berjuluk Juju Eja lantaran harga tiket yang dinilai melangit. 

Sejumlah komunitas suppoter PSM Makassar banyak yang protes dan menyuarakan akan memboikot tidak akan menghadiri laga di kandang sendiri itu.

Persib Bandung Terbang ke Bali dengan Skuad Terbaik

Namun demikian, menurut info yang dihimpun tvOnenews.com, faktanya stadion Gelora BJ Habibie tetap dipadati ribuan suporter PSM Makassar sejak beberapa jam sebelum pertandingan dilangsungkan pada pukul 20.00 WITA. 

Persib Bandung Tandang ke PSM Makassar di laga pekan ke-4 Liga 1

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Geger! Ribuan Bobotoh Datangi Tempat Latihan Persib Bandung, Ada Apa?

Semua sisi tribun terlihat dipadati suporter kecuali tribun terbuka selatan yang diberikan sanksi oleh Komdis PSSI untuk dikosongkan pasca keributan sesama suporter PSM Makassar pada pekan ke 2 BRI Liga 1. 

"Sangat disayangkan aksi (boikot) tersebut karena bisa kita lihat animo suporter yang datang masih cukup tinggi. " ujar Ocha Alim, presiden komunitas suporter PSM Makassar  The Macz Man.  

Halaman Selanjutnya
img_title