Kuartet Laga Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sudah 3 Pelatih Klub Saling Berguguran Menyatakan Pisah

Pelatih Kepala Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pelatih Kepala Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak secara resmi menyatakan berpisah dengan tim asuhannya. Keputusan tersebut disampaikan saat Persikabo 1973 melewati laga ke-4 Liga 1 Indonesia.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Pelatih asal Singapura ini mengundurkan diri dengan alasan keluarga. Salah satu dari orang tua Aidil Sharin Sahak tengah dirawat di rumah sakit Singapura. Olehnya, dia memilih fokus mengurus orang tua dan mengundurkan diri.

Kepastian pengunduran diri Aidil Sharin Sahak terungkap lewat laman resmi klub Persikabo 1973.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Media Officer Persikabo 1973, Nandang Permana menjelaskan alasan kuat Aidil untuk mundur sebagai pelatih skuad Laskar Pajajaran itu dikarenakan tengah dirawatnya salah satu orang tuanya di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Coach Aidil mengundurkan diri dari jabatan pelatih karena alasan keluarga. Dimana saat ini orang tuanya sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura," kata Nandang.

Bung Towel ke Shin Tae-yong: Jangan Sembunyi Terus di Ketiak Erick Thohir

Persikabo 1973 vs PSM Makassar

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Beliau menyampaikan tidak ingin hilang fokus, dan sebagai anak lelaki tentunya harus bisa merawat orang tua saat sakit. Itu alasan yang disampaikan beliau yang saya ketahui," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title