Manahan Ditetapkan Sebagai Venue Babak Puncak Piala Dunia U-17, FIFA Diagendakan Cek Lapangan

Piala Dunia U-17
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Stadion Manahan, Solo ditetapkan sebagai venue semifinal dan final Piala Dunia U-17. Rencana, asosiasi sepakbola dunia, FIFA akan datang dan mengecek kelayakan Stadion di kota tempat kelahiran Presiden, Joko Widodo.

8 Klub Liga Indonesia Masih Belum Selesaikan Masalah Sanksi FIFA

"Stadion untuk semifinal dan final Piala Dunia U-17 di Surakarta. FIFA akan hadir akhir bulan mengecek seluruh fasilitas stadion yang diusulkan," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir di Stadion Sriwedari Surakarta, belum lama ini.

Erick mengatakan pemilihan Surakarta sebagai tuan rumah babak semifinal dan final harus menjadi motivasi bagi para peserta seleksi untuk menampilkan talenta terbaik agar terpilih menjadi bagian dari skuad tim U-17.

Championship Series Liga 1 Gunakan VAR, Rogoh Kocek hingga Rp100 Miliar Lebih

"Sejarah diciptakan oleh kalian, masa depan bangsa yang ikut diseleksi. Ayo menjadi bagian dalam sejarah ini, buktikan diri kalian agar nanti masuk seleksi," ucap Erick.

Erick menyampaikan talenta muda Indonesia punya potensi besar. Hal ini sudah terbukti saat tim U-23 berhasil merengkuh medali emas dan menjadi yang terbaik di Asia Tenggara dalam ajang SEA Games 2023.

Erick Thohir Usahakan 3 Pemain Naturalisasi Terbaru Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ketum PSSI, Erick Thohir saat di Solo

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Anak muda Indonesia kalau dibimbing dan diberikan kesempatan, mereka akan bangkit, Insya Allah ada jalan," lanjut Erick.

Halaman Selanjutnya
img_title