PS Barito Putera Sepakati Aturan Larangan Away Suporter Tim Tamu ke Kandang Lawan

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Keputusan PT LIB dan PSSI terkait larangan suporter tim tamu datang ke kandang lawan, mendapat respon positif dari sejumlah manajerial klub. Salah satunya disampaikan tim PS Barito Putera.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan menghormati keputusan tersebut diberlakukan pada Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dia berharap semua pihak mengerti alasan keputusan larangan away suporter tamu.  Menurutnya yang paling penting adalah kompetisi bisa bergulir karena hal itu penting untuk keberlangsungan sepakbola Indonesia. 

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Pemain Barito Putera rayakan gol

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dia juga menyinggung soal sanksi FIFA pasca terjadinya insiden memilukan Tragedi Kanjuruhan tahun lalu sehingga meminta semua pihak untuk mengerti situasi dan kondisi yang dihadapi sepak bola Indonesia saat ini.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

“Saya rasa memang kita harus bersyukur saat ini Indonesia masih boleh menggelar Liga Indonesia di tengah tahun yang lalu kita mendapatkan musibah,” ujar pelatih yang akrab disapa RD itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com,

“Larangan penonton tamu hadir di sebuah pertandingan itu diikuti saja karena sekali lagi kita harus berterima kasih, kita masih bisa menggelar kompetisi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title