Tim Merah Putih Masuk Group F di Piala ASIAN Games 2022 Bersama Korut, Kyrgyzstan dan Taiwan

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Cabang olahraga (Cabor) sepakbola Asian Games 2022 bakal tetap digelar walaupun sempat tertunda karena serangan Covid-19. Kejuaraan sepakbola di Asian Games 2022 dijadwalkan pada September 2023 tahun ini di Hangzhou, China.

Jelang Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Akui Galau Hadapi Negara Sendiri

Sebelumnya, Timnas Indonesia masuk di Group F berdasarkan hasil drawing cabor sepakbola yang dilaksanakan di Hangzhou, China pada Kamis (27/7/2023) lalu. 

Di Group F, Timnas Indonesia tergabung bersama Korea Utara, Kyrgyzstan, dan Taiwan. Indonesia masuk ke dalam Pot 2 bersama dengan Bangladesh, Saudi Arabia, Suriah, Palestina, dan Bahrain.  

Pelatih Korea Selatan Sebut Kehadiran Shin Tae-yong Bikin Timnas Indonesia U-23 Makin Kuat

Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games 2023 Kamboja

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Sebanyak 23 negara yang mengikuti drawing dibagi ke dalam enam grup dengan tiap grup berisikan empat negara dan satu grup, yakni Grup D, hanya berisikan tiga. 

Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia U-23 Bisa Tekuk Korea Selatan

Pelatih Tim Asian Games, Indra Sjafri buka suara terkait hasil undian itu. Meski tidak menganggap mudah, juru taktik asal Sumatera Barat itu optimistis dengan timnya.

"Bismillah, saya melihat tidak ada grup yang mudah. Tetapi kita optimistis dan semakin semangat dalam menghadapi Asian Games nanti," kata pelatih timnas Asian Games, Indra Sjafri 

Halaman Selanjutnya
img_title