Persiapan Pildun U-17, Jadwal Inspeksi FIFA: Hari Ini Bandung, Senin Surabaya dan Selasa Surakarta

Logo di kantor FIFA
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Federasi sepakbola dunia, FIFA akan melakukan serangkaian kunjungan ke beberapa daerah di Indonesia untuk melihat dan chek stadion-stadion yang layak dan rekomended buat venue Piala Dunia U-17.

Indonesia Vs Guinea: PSSI Panggil Elkan Baggott

Dalam kunjungannya ke Indonesia, kegiatan Inspeksi bersifat tertutup. FIFA hanya didampingi PSSI dan stackholder terkait. FIFA mendarat di Indonesia sejak Jum'at (28/7/2023) kemarin.

Dalam jadwal dan informasi terkait kegiatan FIFA yang diterima tvOnenews.com, para perwakilan FIFA usai mendarat di Indonesia, mereka pun menginap di hotel seputaran DKI Jakarta. 

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Kemudian mulai pukul 07.30-08.30 WIB, rombongan FIFA bertolak dari hotel menuju JIS. Mereka pun diagendakan menilik kondisi dan fasilitas latihan di JIS selama dua jam.  

JIS, Jakarta Internaional Stadium

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA Gegara Pakai Doping? Berikut Faktanya

Tepatnya sekitar pukul 11.30 WIB, rombongan FIFA melanjutkan agendanya untuk makan siang. Mereka dijadwalkan rehat hingga pukul 13.00 WIB.  

PSSI menyebut ada tiga poin utama yang menjadi perhatian FIFA, ketika melakukan inspeksi kesiapan stadion-stadion di Indonesia yang bakal digunakan untuk Piala Dunia U-17. Salah satunya Jakarta International Stadium (JIS). 

Halaman Selanjutnya
img_title