Curi Poin Lawan Juara Bertahan Musim Lalu, Awan Setho Yakin Bhayangkara FC Masih Punya Peluang

Awan Setho Raharjo
Sumber :
  • VIVA

JabarAwan Setho Raharjo yang merupakan kiper Bhayangkara FC mengaku masih optimis meski timnya berada di dasar klasemen dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 setelah timnya mampu menahan imbang sang juara bertahan musim lalu, PSM Makassar.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Seperti yang telah diketahui bersama, Bhayangkara FC hingga saat ini memasuki pekan keenam masih tanpa kemenangan di Liga 1 musim ini. Dari empat laga yang dilakoni sebelum bertemu dengan PSM Makassar, Bhayangkara FC selalu menelan kekalahan melawan tim-tim Liga 1 lainnya.

Oleh sebab itu, hasil 0-0 membuat Bhayangkara FC mencetak poin pertamanya. Meski belum menang, poin tersebut akan memberikan motivasi ekstra bagi Awan Setho untuk melaju ke pertandingan berikutnya.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

"Positifnya, ini menjadi poin dan cleansheet (nirbobol) pertama kita. Semoga, kita bisa terus melanjutkannya di pertandingan-pertandingan ke depan. Sehingga bisa meraih kemenangan,” ucap Awan Setho.

Bhayangkara FC dijadwalkan pada selanjutnya akan menghadapi tim papan atas Liga 1 saat ini yakni Persita Tangerang dipekan keenam. Pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis, 3 Agustus di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

"Sekali lagi kita harus tetap semangat dalam menghadapi situasi ini. Terlebih satu poin penting buat kami," lanjut Awan Setho.