Witan Sulaeman Ungkap Persija Jakarta Miliki Modal Berharga Jelang Hadapi PSS Sleman di Pekan Keenam

Witan Sulaeman
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

JabarPersija Jakarta berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya di pekan kelima dan berhasil naik ke posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. Laga yang berlangsung pada Minggu malam, 30 Juli 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta itu berakhir dengan skor 1-0.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Gelandang Persija, Witan Sulaeman mengatakan kemenangan yang diraih akan mendongkrak kepercayaan diri para pemainnya jelang laga selanjutnya melawan PSS Sleman pada Jumat, 4 Agustus mendatang.

“Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin. Kemenangan melawan Persebaya membuat tim mendapatkan kepercayaan diri lebih untuk menatap pertandingan selanjutnya. Karena seperti yang diketahui jeda antara laga melawan Persebaya dan laga melawan PSS tidak terlalu lama,” ungkap Witan.

Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI: Sesuai Kebutuhan

Pemain yang Lahir di Palu 21 tahun lalu mengatakan dirinya tak ingin cepat berpuas diri . Meski ia tampil apik saat melawan Persebaya, namun ia memiliki misi untuk tetap bekerja keras di setiap sesi latihan dan pertandingan.

“Setelah meraih kemenangan ini kami semua tetap harus bekerja keras lagi agar terus bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim ini,” ucap Witan.

Banyak Pemain Langganan Timnas Indonesia Tak Dipanggil Shin Tae-yong, PSSI Angkat Bicara

Pada pertandingan melawan Persebaya, Witan memberikan pengaruh besar bagi Persebaya karena Arief Catur Pamungkas mendapatkan kartu merah setelah melanggar Witan dari jarak beberapa meter di luar kotak penalti.

Keputusan wasit Armyn Dwi Suryathin menuai kontroversi. Berbagai pihak menyebut bola lebih dulu mengenai tangan Witan sebelum Arief Catur melakukan pelanggaran. Saat ditanya soal kartu merah itu, Witan merasa tak mengontrol bola dengan tangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title