Klasemen BRI Liga 1 2023/2024 Masuki Pekan Keenam: Dewa United Dipuncak, Bhayangkara FC Juru Kunci

BRI Liga 1
Sumber :
  • Bandung VIVA

Jabar – Semua pertandingan di pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/24 telah selesai pada Minggu, 30 Juli 2023. Persaingan semakin memanas memasuki pekan keenam dengan perebutan posisi klasemen dipapan atas maupun dipapan bawah.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

3 tim yang memuncaki posisi teratas masing-masing telah mengoleksi 10 poin dengan Dewa United berhasil menjadi pemuncak nomor 1 yang disusul oleh Madura United di posisi kedua dan Persita Tangerang di posisi ketiga dengan raihan poin yang sama.

Madura United berhasil naik ke posisi kedua dengan kemenangan yang mereka hasilkan dipekan kelima. Laskar Sapeh Kerrab berhasil mengalahkan tuan rumah Barito Putera dengan skor tipis 2-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Bojan Hodak Tak Peduli Rekor Buruk Persib Lawan Bali United

Bali United menempati posisi keempat, yang merupakan tempat atau slot terakhir untuk melaku ke Championship Series. Pasukan Serdadu Tridatu sejauh ini sudah mencetak sembilan poin.

Sedangkan dipapan bawah, Persik Kediri harus terlempar ke posisi 16 papan klasemen usai ditekuk Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Brawijaya pada Jumat, 28 Juli 2023.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United: Live Streaming, Susunan Pemain, Hingga Skor

Sementara itu, Arema FC mengalami nasib tragis karena gagal beranjak dari zona degradasi. Singo Edan dalam lima pertandingan belum juga bisa memenangkan pertandingan pertamanya setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Persis Solo. Arema berada di urutan ke-17 dengan raihan dua poin dari lima pertandingan.

Sedangkan Bhayangkara FC masih menjadi sang penghuni juru kunci dipapan klasemen dengan posisi ke-18 yang hanya bisa menghasilkan satu poin usai menahan imbang juara bertahan PSM Makassar dengan skor 1-1.