Gelandang Manchester United, Christian Eriksen Keluhkan Satu Hal Selama Tur Pramusim

Christian Eriksen
Sumber :
  • VIVA

JabarChristian Eriksen berbicara tentang perjalanan pramusimnya bersama Manchester United. Menurutnya, jadwal pramusim tahun ini yang harus dilakoni Setan Merah terlalu padat.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Meski, menurut Christian Eriksen, persaingannya sangat bagus. Pasalnya, Manchester United menghadapi tim yang bagus dan itu bisa menguji kesiapan tim menghadapi musim 2023/2024. Namun menurutnya perjalanan yang harus ditempuh Manchester United terlalu padat.

"Saya pikir itu bagus. Ada banyak pertandingan dan sejujurnya bagi saya terlalu banyak bepergian," kata Eriksen.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

"Senang melihat semua penggemar dan memberikan penampilan kepada mereka. Saya pikir kami memainkan permainan yang kuat terlepas dari hasilnya," ucap Eriksen.

"Rasanya lebih mudah masuk ke pertandingan [dengan tingkat kebugaran yang lebih baik], kami merasa lebih siap. Rasanya menyenangkan bisa bermain normal. Kami mengharapkan pramusim yang sulit, tetapi bagi saya, mungkin terlalu banyak berkeliling," lanjut Eriksen.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Manchester United menghabiskan pramusim di tur AS. Pramusim di Amerika Serikat menjadi pengalaman spesial bagi Eriksen. Baginya, sekaranglah saatnya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

"Bermain di tempat yang berbeda tetapi itu harus terjadi. Kami telah beradaptasi dan semua orang senang untuk pulang, saya pikir, tetapi kami menikmati waktu kami di sini. Saya pikir itu baik untuk saya secara pribadi, ini tentang mendapatkan kepercayaan diri dan menit. Saya pikir dukungannya luar biasa, kami mencoba memberikan sesuatu kembali dengan memainkan sepakbola kami," tegas Eriksen.