Todd Boehly Bawa Chelsea Ramaikan Perburuan Rekrut Striker PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Sumber :
  • VIVA

Jabar – Kontroversi kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) semakin berkembang. Dia telah menjelaskan bahwa dia tidak akan meminta opsi perpanjangan terhadap kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Dikabarkan klausul ini ini akan berakhir pada tengah malam 31 Juli 2023. PSG berada di ambang pemain yang bisa meninggalkan klub tanpa uang sepeser pun pada musim panas 2024 nanti.

Les Parisiens ingin menghindari skenario seperti itu dengan cara apa pun. Pendekatan dengan nilai transfer rekor dunia dari Al-Hilal Arab Saudi yang menyodorkan biaya transfer €300 juta dan kesepakatan kontrak €700 juta untuk Mbappe, tetapi Mbappe enggan menerima tawaran tersebut.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

The Independent melaporkan bahwa klub asal Premier League, Chelsea sekarang sedang mencari celah kontrak untuk merekrut pemain paling berbakat milik PSG.

Pemilik The Blues yakni Todd Boehly memimpin upaya untuk menyusun paket yang tepat. Namun, sepertinya Chelsea masih harus bersaing dengan Barcelona terkait transfer Mbappe.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Sebab, Xavi Hernández saat ini sedang merencanakan kesepakatan pertukaran pemain. PSG khawatir Mbappe tidak akan dapat menandatangani kesepakatan dengan salah satu klub musim panas ini.

Pasalnya, sang pemain diyakini telah menandatangani kontrak pribadi dengan Real Madrid untuk bergabung ke Santiago Bernabéu sebagai agen bebas di musim panas mendatang.