Hanya Butuh 2 Pertandingan Bagi Andre Onana Untuk Rasakan Apa yang Dirasakan oleh David De Gea

Andre Onana
Sumber :
  • VIVA

JabarAndre Onana kembali diturunkan oleh Erik Ten Hag saat Manchester United berhadapan dengan Borussia Dortmund di pertandingan pramusim. Namun, sial bagi Onana dalam dua laga perdananya membela Manchester United.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Sebab, mereka kalah 2-3 dalam duel di Allegiant Stadium di Las Vegas, AS pada Senin pagi, 31 Juli 2023. Sebelumnya, MU juga kalah dari Real Madrid. Onana kebobolan dua gol dalam pertandingan debutnya.

Dan melawan Borussia Dortmund, Onana tampil saat menggantikan Tom Heaton di babak kedua saat MU tertinggal 2-1. Gol Youssoufa Moukoko di menit ke-71 membuat Onana harus kembali memungut bola dari gawangnya sendiri.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Ada banyak momen menarik saat Onana berada di lapangan. Tentu saja, ketika dia mengoceh tentang beberapa bek MU, termasuk Harry Maguire, yang langsung mendapat perhatian paling besar dari para penggemar.

Onana kesal karena bek MU itu lengah dan melakukan kesalahan. Beruntung, ia masih bisa melakukan operasi penyelamatan dan menghindari kerugian lebih lanjut. Kejadian itu sontak menimbulkan komentar dari warganet.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Ada yang menyebut Onana merasakan sakit yang dirasakan David De Gea selama ini hanya dalam dua pertandingan.

"Hanya dua pertandingan Onana bisa melihat apa yang dialami De Gea. Dia mungkin akan ribut dengan Maguire jika bek ini tidak dijual," kicau salah satu fans.

Halaman Selanjutnya
img_title