Tim Inspeksi FIFA Usai Cek Sejumlah Lapangan di Solo, Ini Kata Gibran Rakabuming Raka

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Dampingi Tim Inspeksi FIFA
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Perwakilan FIFA telah usai mengecek atau lakukan inspeksi ke Solo. Pada kesempatan itu, Tim FIFA pun melihat kesiapan sejumlah lapangan yang akan digunakan untuk latihan tim peserta Piala Dunia U-17.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Lapangan pertama yang dicek tim inspeksi FIFA adalah lapangan Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Lapangan tersebut merupakan lapangan latihan tambahan yang diajukan untuk latihan tim peserta Piala Dunia U-17. 

Saat pengecekan tersebut, tim inspeksi FIFA tampak didampingi Wakil Ketua PSSI Ratu Tisha, Kemenpupr, Dispora dan instansi lainnya. Mereka mengecek mulai kondisi rumput lapangan, bangunan, fasilitas dan lainnya.

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terlihat menyusul ke lokasi pengecekan lapangan pertama itu. Kedatangan putra sulung Presiden Jokowi itu tampak disambut Wakil Ketua PSSI Ratu Tisha dan perwakilan tim inspeksi FIFA.

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Setelah dari lapangan Stadion UNS, tim FIFA dan rombongan bergeser mengecek ke lapangan Stadion Sriwedari, Solo. Lapangan tersebut kondisinya cenderung sudah siap lantaran telah disiapkan untuk lapangan latihan tim peserta Piala Dunia U-20 yang gagal digelar di Tanar Air.

Selain lapangan stadion yang menjadi tempat penyelenggaraan PON I di Indonesia, tiga lapangan latihan lainnya yang telah siap meliputi lapangan Kottabarat, Sriwaru dan Banyuanyar. 

Halaman Selanjutnya
img_title