Persebaya Surabaya Kembali Lakukan Evaluasi Usai Jalani 4 Laga Tanpa Kemenangan

Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Viva.co.id

Jabar – Pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/2024 telah usai dan Persebaya hanya mampu mencatatkan satu kemenangan, dua seri dan dua kekalahan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan tim akan segera melakukan evaluasi.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Aji mengatakan timnya sudah melakukan yang terbaik di setiap pertandingan Liga 1. Namun, meski sudah berusaha menerobos pertahanan lawan, timnya masih kesulitan untuk mencetak gol.

“Saya tetap menerima kekalahan dengan lapang dada tentunya. Ke depan, kami akan evaluasi secepat mungkin, karena kami empat pertandingan belum menang,” ungkap Aji.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

“Saya tetap mengapresiasi kepada seluruh pemain saya, dimana pada menit ke-29 sudah bermain dengan 10 pemain tetapi perjuangan pemain-pemain saya sangat tinggi, meskipun kalah saya tetap apresiasi buat pemain-pemain saya,” lanjut Aji.

Reva Adi Utama, sementara itu juga merasa hasil yang dicapai Persebaya jauh dari target yang telah ditetapkannya. Ia dan yang lainnya akan berusaha meningkatkan performanya untuk pertandingan selanjutnya.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

“Ini memang bukan hasil yang diinginkan, karena memang kita dengan target minimal dapat satu poin, tapi inilah sepakbola,” ujar Reva.

“Ke depan kami akan memperbaiki untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Reva.

Halaman Selanjutnya
img_title