MU Diperingati Agar Tak Terlalu Berharap Ramus Hojlund Dapat Berikan Dampak Signifikan

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Kabar menyebut bahwa Rasmus Hojlund telah tiba di Inggris untuk menjalani tes medis bersama Manchester United. Namun, MU diminta berhati-hati untuk tidak mengharapkan hasil langsung dari sang pemain berusia 20 tahun tersebut.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Agen pemain asal Italia, Federico Pastorello menyebut keputusan MU mengontrak Hojlund seperti membeli sebuah proyek. Butuh waktu bagi penyerang untuk mencapai nilai maksimumnya.

MU mengumpulkan keberanian untuk mengontrak Hojlund. Pasalnya, uang yang mereka keluarkan diperkirakan bernilai 85 juta euro atau Rp1,4 triliun. Pastorello menilai keputusan MU itu pasti sudah diperhitungkan matang-matang.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Mereka memiliki pendapatan yang cukup untuk mendukung biaya hidup para pemain. Dia mengakui ada perbedaan besar antara Premier League dan Serie A. Karena itulah, Atalanta memilih melepas pemainnya ketimbang mempertahankannya.

"Kenyataannya adalah hak siar, penjualan tiket dan tur menguntungkan mereka. Hari ini banyak klub yang meningkat secara pendapatan dan itu membuat mereka bisa berbelanja secara liar," kata Pastorello.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Pastorello percaya Hojlund bernilai lebih dari nilai pasar. Ia disandingkan dengan Romelu Lukaku yang diboyong dari Inter ke Chelsea pada awal musim 2022/2023.

"Ketika Inter menjual Lukaku ke Chelsea, dia telah mencetak 64 gol dalam dua musim dan berusia 28 tahun, jadi dia dalam kematangan sepakbola penuh," tutur Pastorello.

Halaman Selanjutnya
img_title