Belum Habis, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru Saat Cetak Gol Bersama Al Nassr

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • SPL

JabarAl Nassr berhasil keluar sebagai pemenang di laga Liga Champions Arab melawan Monastir di Stadion King Fahd pada Selasa pagi, 2 Agustus 2023. Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam kemenangan 4-1 itu.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Cristiano Ronaldo mencetak gol Al Nassr dimenit ke-74 melalui sundulannya ke gawang Monastir. Sundulan itu membuat pemain berjuluk CR7 ini mencetak rekor baru.

Dia berhasil melampaui rekor yang dibuat oleh mantan pemain Internasional Jerman Gerd Müller. Menurut Squawka, gol tersebut merupakan sundulan ke-145 Ronaldo. Ia kini unggul satu gol dari Gerd Müller.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Rekor Ronaldo tidak berakhir di situ. Ia juga berhasil menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 22 musim berturut-turut. Sejak mengawali kariernya bersama Sporting CP, pemain asal Portugal itu secara konsisten berhasil memasukkan bola ke gawang lawan.

Meski sudah berusia 38 tahun, ia masih bisa menunjukkan ketajamannya. Ronaldo menjadi pahlawan bagi Al Nassr di laga ini. Karena dirinya berhasil mencetak skor menjadi 1-1. Al Nassr kembali percaya diri setelah CR7 mencetak gol. Mereka akhirnya berhasil mencetak dua gol lagi di menit akhir melawan Monastir.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick