Sederet Pengakuan Wanita Pernah Kencani Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Tantangan menjadi pesebakbola terkenal, tak hanya berkutat pada persoalan di dalam lapangan. Terlebih bagi pemain megabintang dunia yang berhasil dengan sederet pencapaian prestasi dan trofi. Tantangan di luar lapangan kerap menyelimuti.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Tantangan di luar lapangan itu biasanya terjadi pada persoalan pribadi. Sebut saja, misalnya karena faktor asmara. Hal ini seperti yang menimpa pada pemain megabintang Cristiano Ronaldo.

Megabintang sepakbola dunia asal Portugal itu, Cristiano Ronaldo terkenal sebagai pesepakbola yang playboy dimana ia beberapa kali diisukan berpacaran dengan sejumlah selebriti papan atas dunia. 

Shin Tae-yong Sang Penyelamat Sepakbola Indonesia, Kata Media Korea Selatan

Hal tersebut tidaklah mengherankan mengingat parasnya yang rupawan serta fisiknya yang atletis sehingga bisa membuat banyak wanita tergila-gila. 

Namun meski masa lalu Ronaldo dikenal sebagai seorang Playboy kini Ronaldo sudah jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez dan memiliki 2 orang anak dari Georgina. 

Link Nonton Liga Inggris Gratis, Ini 5 Website untuk Live Streaming Bola

Meski begitu ada banyak sekali wanita yang pernah singgah di hati sang mega bintang peraih 5 gelar Ballon d'Or mulai dari kalangan biasa sampai selebriti papan atas.  

Berikut ini daftar 7 wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo. 

Halaman Selanjutnya
img_title