Uji Coba Kontra Barcelona Juvenil A: Garuda United U-17 Keok Dilumat, Skor Telak 0-3

Timnas Indonesia U-17 saat uji coba kontra Barcelona Juvenil A
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Timnas Indonesia U-17 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-17 melakoni laga uji coba melawan Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu (2/8/2023) tadi malam.

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

Dalam duel yang disiarkan di salah satu televisi swasta nasional itu, Tim besutan Bima Sakti kalah telak dengan skor akhir 0-3. Barcelona berhasil unggul di menit 28. Gol dilesakkan Brian Farinaz Perez.

Garuda United mencoba membalas. Namun, Barca berhasil menggandakan skor di masa injury time tepatnya di menit 45+2. Gol kali ini dilesakkan Alexis Olmedo Vila. 

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Timnas Indonesia U-17 saat uji coba kontra Barcelona Juvenil A

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dia muncul dari sudut yang tak terduga dan Barcelona pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Barca menambah satu gol di babak kedua. Kali ini, Guillermo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Belum Lancar Bahasa Indonesia, Shin Tae-yong Janji Akan Belajar Maksimal

Diketahui, saat menjamu klub Barcelona Juvenil A, skuad Timnas Indonesia U-17 menggunakan nama tim 'Garuda United U-17'. Usai kekalahan itu, Garuda United U-17 bakal kembali menggelar uji coba melawan Jepang Kashima Antlers pada Sabtu (5/8/2023) mendatang.

Sebelumnya, Bima Sakti telah melakukan promosi dan degradasi pemain. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru ke seleksi pemusatan latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title