Persita Tangerang Ogah Remehkan Bhayangkara FC dan Tak Mau Pikirkan PSM Makassar

Rans Nusantara FC VS Persita Tangerang
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Sejauh ini bisa dikatakan bahwa kekuatan seluruh tim kontestan Liga 1 merata, tidak ada kata mudah saat memasuki melakoni pertandingan di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Masuki pekan keenam Persita Tangerang akan menjamu Bhayangkara FC pada Kamis malam, 3 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Indomilk Arena.

Sejauh ini, tim yang berjuluk Pendekar Cisadane tampil positif di depan suporter Persita yang meraih dua kemenangan. Tim besutan Luis Edmundo Duran mencoba menirunya kembali saat berhadapan Bhayangkara FC.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

"Bagi saya tidak ada tim yang paling berat ataupun mudah. Buat saya semua tim akan sangat sulit, saya tidak pikirkan untuk laga melawan PSM Makassar. Kita fokus 100 persen untuk laga besok melawan Bhayangkara FC," ucap Luis.

“Jadi besok kita akan tampil di lapangan dengan kinerja yang kita inginkan agar bisa meraih hasil maksimal. Dan para pemain yang akan tampil juga akan lebih siap untuk tampil maksimal,” terang Luis.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

"Jadi setiap kesalahan yang kita lakukan di laga sebelumnya sudah kita bicarakan dengan pemain, sudah dievaluasi dan perbaiki. Sekarang tinggal pemain untuk berjuang sangat maksimal, mereka sudah sangat siap. Kita punya motivasi besar karena kita akan tampil di kandang sendiri besok," lanjut Luis.

Menurut Luis, menghadapi situasi ini harus berdasarkan pertandingan per pertandingan, sebab Persita harus bermain melawan PSM Makassar usai bermain dengan Bhayangkara dengan hanya dalam lima hari di Pekan 6 dan 7.

Halaman Selanjutnya
img_title