Dikenal Sulit Dibobol, PSS Sleman Siap Taklukan Gawang Persija Jakarta

Pemain PSS Sleman
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPSS Sleman melanjutkan persiapan pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga pertama Agustus 2023, Tim berjuluk Elang Super Jawa dijadwalkan menjamu Macan Kemayoran alias Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat malam, 4 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Tentu saja pertandingan ini tidak akan mudah bagi PSS yang sedang berjuang untuk kembali meraih kemenangan. Tim besutan Marian Mihail tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Satu-satunya pertandingan yang meraih tiga poin adalah pertandingan pertama menghadapi Bali United FC di Gianyar, dimana PSS menang 1-0. Setelah itu, PSS hanya sekali imbang melawan Persis Solo di Sleman, kalah melawan PS Barito Putera, lalu dua kali imbang melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Dengan raihan enam poin saat ini, PSS harus puas duduk di peringkat ke-12 dari 18 klub Liga 1. Tidak diragukan lagi PSS akan berjuang lebih keras untuk pertandingan Persija setelah ini.

Pasalnya, Macan Kemayoran menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit saat ini. Persija hanya kebobolan tiga gol dan mencetak enam gol sejauh ini. Bandingkan dengan PSS yang mencetak enam gol dan kebobolan tujuh.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Motivasi Persija tentu saja tinggi setelah memenangkan pertandingan sebelumnya melawan Persebaya Surabaya.

“PSS harus lebih berhati-hati dan serius mempersiapkan diri karena setiap pekannya tingkat persaingannya semakin naik,” kata Marian Mihail.

Halaman Selanjutnya
img_title