Tak Ada yang Mustahil, Persik Kediri Siap Rebut 3 Poin Dikandang PSM Makassar

Pemain Persik Kediri, Flavio Silva Rayakan Gol vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Tugas berat menanti Persik Kediri saat bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 yang dimulai pukul 15.00 WIB, Kamis,3 Agustus 2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare.

Bojan Hodak Sambut Positif Kehadiran Ribuan Bobotoh di Sesi Latihan Persib Bandung

Pasalnya, kondisi tim berjuluk 'Macan Putih' itu jauh dari ideal saat mereka berangkat bertanding melawan PSM. Persik sedang dalam rentetan kekalahan dengan dua pertandingan terakhir mereka melawan Dewa United FC dan Persib Bandung.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide menginginkan laga melawan PSM sebagai cara untuk menebus poin yang hilang dalam dua laga terakhir. Tapi dia tidak menutup mata terhadap fakta bahwa dia menghadapi juara bertahan yang terkenal sulit dikalahkan di kandang sendiri.

Bos Persib Bandung Janjikan Bonus Besar Jika Juara Liga 1

Untuk menyelesaikan misi yang agak sulit ini, Marcelo Rospide akan melakukan semua yang bisa dilakukan tim untuk meraih hasil bagus di kandang melawan PSM.

Ia pun bercermin pada kesuksesan Dewa United yang mengalahkan PSM di sana beberapa waktu lalu.

Bojan Hodak Sebut Persib Diuntungkan Jelang Hadapi Bali United, Ini Alasannya

“Terkait PSM saya tahu tim kuat dan dibutuhkan keseimbangan kita coba bermain aman dan akan memaksimalkan semua strategi yang sudah saya siapkan,” ungkap Rospide.