Bertemu Persija Jakarta, Ricky Cawor Bertekad Jebol Mantan Timnya Tersebut

Ricky Cawor
Sumber :
  • PSS Sleman Official

JabarRicky Cawor penyerang PSS Sleman akan berusaha mencetak gol pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persija Jakarta pada Jumat, 4 Agustus 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Persija adalah mantan klub Ricky Cawor. Sejauh ini, Ricky Cawor bermain di BRI Liga 1 musim 2023/2024, ia menjadi salah satu pemain paling produktif PSS Sleman. Secara keseluruhan, Cawor telah mencetak dua gol dari lima penampilan bersama PSS Sleman musim ini.

“Sejauh ini, saya senang mencetak dua gol tersebut. Namun, di beberapa pertandingan terakhir tidak bisa mencetak gol lagi. Harapannya untuk pertandingan selanjutnya (melawan Persija) saya bisa kembali mencetak gol bagi PSS Sleman,” kata Cawor.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

Selain Ricky Cawor, pemain asing PSS berpaspor Jepang, Kei Sano juga telah mencetak dua gol untuk skuat Super Elang Jawa. Saat dalam permainan, kedua pemain ini kerap berganti posisi sebagai penyerang sayap kiri atau sayap kanan.

“Secara posisi saya lebih suka di sayap kiri. Masuknya Kei Sano, ia mengatakan lebih senang di kiri juga dan saya berada di kanan. Tapi terkadang kami berganti posisi,” jelas Cawor.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 melawan RANS Nusantara FC, Cawor melakukan pergantian posisi dengan peran yang berbeda. Saat itu, Cawor diplot sebagai penyerang utama PSS menggantikan penyerang asing PSS, Yevhen Bokhasvil.

"Sejujurnya menjadi striker di laga kemarin (melawan RANS Nusantara FC) adalah pertama kali dalam hidup saya. Selama saya bermain sepak bola tidak pernah saya bermain pada posisi itu," lanjut Cawor.

Halaman Selanjutnya
img_title