Pelatih Bali United Klaim Punya Taktik Jitu Kalahkan Persib Bandung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bali United melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung di pekan keenam Liga 1. Laga kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 3 Agustus 2023.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Pelatih Bali United, Stefano Gugurra menyebut laga melawan Persib tidak akan mudah untuk dilalui. Menurutnya, Persib merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas, terutama di lini depan. 

"Kita tahu kualitas dari lawan, kita harus bertahan bagus lawan banyak pemain berkualitas di depan dan kita harus berani main waktu kita punya bola dan kita merasa tangguh menghadapinya," ujar Cugurra.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra bersama Mohammed Rashid

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Pelatih yang akrab disapa Teco ini juga mewaspadai motivasi Skuad Maung Bandung menyusul kehadiran pelatih anyar, Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia ini datang menggantikan posisi Luis Milla yang memilih mundur

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Teco mengaku tidak banyak tahu dengan taktik yang bakal diterapkan Bojan Hodak di laga nanti. Selama ini, Persib mengandalkan formasi 3-4-3 dengan menyimpan tiga pemain di pertahanan.

"Kita harus lebih paham taktik dari pelatih baru. Sebelumnya kita tahu Persib sama Milla pakai tiga center bek, tapi sekarang sama pelatih baru kita harus lihat," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title