Tekad Persija Jakarta Akhiri Tren Buruk Bermain di Kandang Lawan

Thomas Doll
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarPersija Jakarta berusaha mengubah tren negatif kala menjalani pertandingan tandang. Pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 mereka akan bertandang ke markas PSS Sleman. Laga tersebut akan berlangsung pada Jumat malam, 4 Agustus 2023 di Stadion Maguwoharjo.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Untuk mencapainya, pelatih Thomas Doll akan mengubah gaya bermainnya dan bermain berbeda dari pertandingan biasanya di kandang. Apalagi, setelah dua hasil buruk melawan di kandang lawan, target kemenangan semakin kokoh.

Abimanyu dan pemain lainnya harus puas dengan raihan satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Persikabo 1973 di pekan kedua dan kalah 1-0 dari Persita Tangerang di pekan keempat.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

"Sekarang kami sudah siap dan kami sedikit melakukan perubahan, karena pada pertandingan tandang kami sedikit belum sukses (meraih kemenangan) pada bulan lalu, termasuk pada pertandingan (tandang) terakhir," kata Thomas Doll.

"Ini sekali lagi laga yang sangat penting. Saya harap kami ingin kembali ke Jakarta dengan sukses. Ditambah pemain juga ingin melakukan permainan terbaik besok," lanjut Thomas Doll.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Selain itu, Pelatih asal Jerman ini menambahkan, mengalahkan Persebaya meningkatkan mentalitas tim Macan Kemayoran.

"Kami dalam suasana yang baik, semua pemain melakukan latihan dengan baik, pada pekan ini kami memiliki latihan penyelesaian akhir, satu hari setelah pertandingan (sebelumnya) kami banyak melakukan latihan pemulihan dan kami memisahkan tim menjadi dua grup," ungkap Thomas Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title