Fabrizio Romano Pastikan Kiper Brighton Gabung Chelsea dengan Mahar £25 Juta

Robert Sanchez
Sumber :
  • Vivagoal

JabarChelsea akhirnya mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang, yakni Robert Sanchez yang sebelumnya membela klub Brighton. Seperti yang dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea akhirnya berhasil mengamankan kiper idaman mereka setelah negosiasi dengan Brighton.

3 Kiper Timnas Indonesia yang Berpotensi Didepak STY Jika Maarten Paes Masuk

Mahar yang dibayarkan oleh Chelsea sendiri adalah £25 juta, terdiri dari biaya utama £20 juta ditambah biaya tambahan £5 juta. Dari laporan yang sama, diketahui bahwa Chelsea akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Sanchez untuk bermain bagi tim asal London tersebut.

Akuisisi kiper tersebut juga berimplikasi pada salah satu kiper muda Chelsea, Gabriel Slonina, yang akan dipinjamkan musim panas ini untuk memberinya waktu bermain. Chelsea sendiri sedang membutuhkan kiper baru musim panas ini.

Ernando Ari Tak Sabar Menanti Maarten Paes hingga Tanyakan Hal Ini ke PSSI

Pasalnya untuk saat ini, Kepa Arrizabalaga menjadi satu-satunya pemain yang bisa mereka andalkan setelah Edouard Mendy hengkang dari tim The Blues.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menginginkan kiper baru untuk menggantikan Edouard Mendy dan menambah rival untuk Kepa. Itulah mengapa penandatanganan Roberto Sánchez menjadi prioritas utama untuk akhirnya mengamankan posisi kiper yang akan membuat kedalam skuat yang cukup.

Maarten Paes Ungkap Kisah Ia Putuskan Jadi WNI