Lazio Segera Umumkan Peresmian Gelandang asal Jepang, Daichi Kamada

Daichi Kamada
Sumber :
  • Vivagoal

JabarDaichi Kamada hampir menyelesaikan transfernya dari Eintracht Frankfurt ke Lazio. Gelandang serang asal Jepang itu telah tiba di Italia dan akan segera menjalani pemeriksaan medis.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Dilansir dari akun media sosial resminya, Lazio telah mengumumkan bahwa Daichi Kamada telah tiba di Italia pada Kamis, 3 Agustus 2023 malam waktu setempat. Lazio mendatangkan Kamada dengan transfer gratis dari Eintracht Frankfurt.

Gelandang berusia 26 tahun itu didokumentasikan oleh staf klub saat ia tiba di bandara di Fiumicino, Italia, di mana ia menyapa para penggemar The Eagle dengan syal Lazio dan mengatakan 'Forza Lazio'.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Selanjutnya, Kamada berfoto bersama para suporter Biancocelesti di bandara. Laporan sepakbola Italia menyebut Daichi Kamada akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Jumat pagi waktu setempat sebelum pengumuman resmi.

“Kami ingin memberikan sambutan hangat kepada pemain internasional Jepang Daichi Kamada, yang tiba di Fiumicino sekitar pukul 17:30 dengan penerbangan dari Frankfurt. Kami berharap Anda mendapatkan masa tinggal yang menyenangkan, terutama anda akan berada di Roma pada hari ulang tahun ke-27 pada 5 Agustus.” isi pengumuman resmi Lazio.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Selain Lazio, Daichi Kamada juga sebenarnya diincar oleh duo raksasa Milan yakni AC Milan dan Inter Milan. Bahkan AC Milan dikabarkan telah menjadwalkan pemeriksaan medis dan siap menandatangani kontrak dengan Kamada.

Namun, rencana itu gagal ketika Rossoneri berubah pikiran dan memilih untuk mengontrak Tijjani Reijnders. Sementara itu, Inter Milan juga telah mengesampingkan kepindahan Kamada, menyusul keputusan Nerazzurri yang fokus mencari kiper baru menyusul kepindahan Andre Onana ke Manchester United.

Halaman Selanjutnya
img_title