Persaingan PSG dan Real Madrid di Bursa Transfer Berlanjut, Kini Giliran Soal Transfer Duo Prancis

Tchouameni & Camavinga
Sumber :
  • Madrid Universal

Jabar – Paris Saint-Germain dan Real Madrid telah bersaing di pasar transfer selama bertahun-tahun, perseteruan mereka diawali oleh pemain bintang Kylian Mbappe. Kini, giliran PSG yang dilaporkan sedang mencari cara untuk menandatangani Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga dari Santiago Bernabéu.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Sebelumnya, Real Madrid telah lama mendekati Kylian Mbappe dan bertujuan untuk mengontraknya dari Parc des Princes. Setelah dua tahun gagal, kabar terbaru menyebut bahwa Mbappe dan Los Galacticos telah mencapai kesepakatan terkait proses transfer tahun depan.

Kesepakatan itu jelas merugikan PSG, karena Mbappe akan berstatus bebas transfer musim depan. Hal tersebut membuat manajemen Les Parisien membalas dendam kepada Real Madrid.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Surat kabar The Hard Tackle melaporkan bahwa PSG berencana mendatangkan Tchouameni dan Camavinga musim panas mendatang untuk menggantikan Mbappe. Tapi Real Madrid tidak akan pernah membiarkan dua pilar penting mereka pergi begitu saja.

Sang pemiliki gelar UCL terbanyak itu sebelumnya menginvestasikan €80 juta pada tahun lalu untuk mengontrak Tchouameni dari AS Monaco dan €31 juta dua tahun lalu untuk mengontrak Camavinga dari Rennes.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Pada musim ini juga Real Madrid telah mengontrak Jude Bellingham dan Arda Güller yang sudah mengikuti sesi pramusim bersama Real Madrid. Dengan hadirnya dua gelandang baru membuat Camavinga dan Tchouameni harus berbagi menit bermain.

Hal ini dilihat oleh PSG sebagai kesempatan mereka untuk merekrut Camavinga dan Tchouameni yang akan menawarkan waktu bermain kepada dua pemain Real Madrid untuk meyakinkan mereka agar pindah ke Parc des Princes.

Halaman Selanjutnya
img_title