Keberanian Vinicius Junior Temui Presiden Real Madrid Untuk Meminta Jersey Nomor 7

Vinicius Junior
Sumber :
  • Twitter

JabarVinicius Junior tampaknya cukup berani mengklaim nomor punggung 7 di tim Real Madrid dan mengganti nomor punggung sebelumnya, 20. Tidak dapat disangkal bahwa jersey nomor 7 adalah salah satu jersey keramat Real Madrid.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Pasalnya, jersey ini sudah pernah dipakai oleh para pemain legendaris seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales. Jersey nomor 7 terakhir dikenakan oleh Eden Hazard, namun dengan kepergian Hazard dari Madrid jersey tersebut menjadi tak ada yang memiliki. Dan ternyata Vinicius berani meminta agar nomor 20 miliknya diganti dengan angka 7.

Pesan tersebut dilaporkan oleh The Athletic. Vinicius dilaporkan telah menemui presiden Real Madrid, Florentino Pérez secara langsung untuk mengizinkannya mengenakan jersey nomor 7.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Perez sendiri dikabarkan senang saat Vinicius meminta nomor punggung 7. Pasalnya sang presiden melihat potensi Vinicius sebagai alat pemasaran tim Real Madrid di masa depan.

Di sisi lain, Vinicius sendiri sudah banyak berkontribusi bagi tim Madrid. Setelah sebelumnya diawal berkarir dengan Real Madrid penampilannya banyak dikritik, sang pemain secara bertahap mulai meningkatkan performanya. Musim lalu, Vini membuat 55 penampilan, mencetak 21 assist dan 23 gol.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick