Sofyan Amrabat Rela Tolak Klub Arab Saudi Demi Manchester United

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Keinginan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat bermain untuk Man United telah bulat dan dia baru-baru ini menolak tawaran dari klub Arab Saudi.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Amrabat sendiri sudah sering dikait-kaitkan dengan Man United musim panas ini, apalagi sang gelandang dikabarkan berniat melanjutkan karier di klub yang lebih besar.

Namun dari semua klub yang mengincarnya, satu-satunya yang benar-benar diinginkan Amrabat adalah Man United. Kabar tersebut dilansir Fabrizio Romano yang menegaskan bahwa sang gelandang bertekad untuk bergabung dengan Man United.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Alasan sang gelandang sendiri karena sudah lama menggemari klub Setan Merah tersebut. Lebih lanjut, dengan manajer Erik ten Hag bekerja untuk Man United, membuat Amrabat sangat yakin bahwa bermain untuk Man United adalah pilihan yang tepat bagi karirnya di masa depan.

Apalagi ia juga pernah merasakan kepemimpinan Erik ten Hag saat masih bermain di Eredivisie. Walau Amrabat sudah menolak tawaran dari klub Saudi tersebut dan mengaku siap bergabung dengan Man United.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Namun, Man United perlu menjual beberapa pemain sebelum merekrut gelandang tersebut. Menurut laporan yang beredar, Fred, Donny van de Beek, dan Harry Maguire adalah target utama penjualan Man United musim panas ini untuk membiayai kedatangan Amrabat.