Barcelona Dituduh Jadi Penyebab Keterlambatan Transfer Ousmane Dembele Ke Paris Saint-Germain

Ousmane Dembele
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Kepindahan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain dikabarkan alami masalah. Pasalnya, Barcelona diyakini akan memperlambat proses dengan menunda penyerahan dokumen yang dibutuhkan untuk menuntaskan transfer sang pemain.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Dembele dikabarkan sudah berada di Paris sejak Kamis, 3 Agustus 2023, namun sang pemain belum bisa menjalani tes medis di Les Parisien. Itu karena keterlambatan pengiriman dokumen dari Barcelona.

Namun menurut PSG Talk, Dembele selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Parc des Princes. Pasalnya, PSG mendapat persetujuan sang pemain dan Barcelona menyetujui tawaran Les Parisien.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Sayangnya, kepindahan Dembele ke ibu kota Prancis tak berjalan mulus. Keputusan tiba-tiba untuk menerima tawaran PSG ditengarai sebagai alasan mengapa Barcelona tidak mau melepas sang pemain dengan begitu mudah.

Dembele dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan raksasa Catalan sebelum tawaran dari PSG datang. Namun, jelang dimulainya musim 2023/2024, PSG melakukan sesuatu yang mengejutkan.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Raksasa Ligue 1 itu tiba-tiba mendekati Dembele pada akhir Juli lalu. Dalam waktu singkat, PSG berhasil meyakinkan sang pemain untuk menerima tawaran tersebut. Keputusan Dembele ini membuat pihak Barcelona dikabarkan kecewa, mulai dari pelatih hingga pemain.

Namun, Dembele diketahui menginginkan menit bermain lebih banyak dan kondisi tersebut menjadi senjata bagi PSG untuk menjauhkannya dari Camp Nou. Media melaporkan bahwa transfer Dembele akan selesai minggu ini.

Halaman Selanjutnya
img_title