Joao Cancelo Patok Gaji Tinggi, Xavi Lebih Pilih Arnau Martinez dari Girona Untuk Direkrut

Arnau Martinez
Sumber :
  • Vivagoal

JabarBarcelona dilaporkan sedang mencari bek kanan baru musim panas ini. Manajer El Barça, Xavi Hernández menginginkan Arnau Martinez ketimbang Joao Cancelo.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Musim lalu, Barcelona menjatuhkan kepercayaan mereka pada Sergi Roberto untuk mengawal posisi tersebut. Namun, jika Sergi Roberto absen karena cedera atau akumulasi kartu, El Barça disinyalir akan kesulitan mencari pengganti setelah Sergino Dest dipinjamkan ke AC Milan.

Memang benar masa pinjaman Sergino Dest di AC Milan berakhir musim panas ini, tetapi Xavi Hernández secara terbuka ingin merekrut bek kanan baru daripada mengandalkannya sebagai saingan Sergi Roberto.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Alhasil, menurut laporan Mundo Deportivo, daftar incaran Barcelona sudah memasukkan beberapa nama, di antaranya Joao Cancelo, Juan Foyth, dan Arnau Martinez.

Agen Cancelo, Jorge Mendes dikabarkan telah bertemu dengan El Barça, terutama karena dialah yang pertama disebutkan namanya. Tetapi permintaan Cancelo untuk gaji yang lebih tinggi menyebabkan kebuntuan dalam pertemuan tersebut, dan El Barça membatalkan perekrutannya.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Di Villarreal, sementara itu, Juan Foyth dianggap bukan pemain yang tepat untuk Xavi Hernández. Pada akhirnya, pilihan terakhir jatuh kepada Arnau Martinez yang saat ini sedang memperkuat Girona.

Sosok Arnau Martínez merupakan nama yang akrab dengan Barcelona. Arnau sebelumnya lulus dari akademi La Masia dan langsung dikontrak oleh Girona pada tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title