Jelang Final Community Shield, Pep Guardiola Ngeluh Skuat Manchester City Belum Siap

Arsenal vs Manchester City
Sumber :
  • Vivagoal

JabarManchester City akan memulai musim 2023/2024 dengan laga final Community Shield melawan runner-up musim lalu Arsenal. Pep Guardiola mengatakan anak asuhnya belum benar-benar siap.

Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Kesuksesan Como Promosi ke Serie A

Final Community Shield 2023 akan mempertemukan Manchester City vs Arsenal di Stadion Wembley pada Minggu dini hari, 6 Agustus 2023. Laga ini akan menjadi yang pertama membuktikan bagaimana performa kedua tim di musim 2023/2024.

Ya, Arsenal dan Manchester City berjuang keras di pentas Premier League musim lalu. Sebelumnya, Arsenal memegang posisi teratas selama 27 minggu, sementara Manchester City muncul tiba-tiba sebagai juara dengan perbedaan lima poin dari tim Meriam London setelah menempati puncak klasemen hanya selama delapan minggu.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Namun, Pep Guardiola selaku manajer Manchester City mengakui bahwa pertandingan akhir pekan ini melawan Arsenal sangat sulit bagi timnya. Pasalnya persiapan yang dilakukan Bernardo Silva dkk masih belum ideal.

Manchester City memulai pramusim agak terlambat karena musim lalu berlangsung begitu lama sebab mereka berhasil mencapai final Piala FA dan Liga Champions.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Apalagi saat ini, Citizen harus memulai musim lebih cepat karena harus tampil di ajang Community Shield.

“Tentu saja kami akan berusaha untuk menang,” ucap Guardiola.

Halaman Selanjutnya
img_title