Pep Tak Mau Pemainnya Pergi Lagi, Terbaru Kyle Walker dan Bernardo Silva Dikabarkan Hengkang

Pep Guardiola
Sumber :
  • insidefutbol.com

Jabar – Dua pemain Manchester City, Kyle Walker dan Bernardo Silva diguncang oleh berita bahwa mereka akan meninggalkan klub pada pasar transfer musim panas ini.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Namun, Pep Guardiola telah berjanji bahwa tim akan melakukan apapun untuk membujuk sang pemain agar tetap bertahan. Spekulasi mengenai masa depan Kyle Walker dan Bernardo Silva di Manchester City saat ini sedang dalam tanda tanya besar.

Walau keduanya masih terikat kontrak dengan Citizen, Walker dan Silva saat ini diincar oleh dua klub papan atas, Bayern Munich dan Barcelona.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Setelah penampilan terbaiknya sebagai penjaga bek kanan Man City sejak didatangkan pada musim panas 2017, Kyle Walker membuat Bayern Munich bersemangat dengan mendatangkannya ke Jerman.

Bahkan, kubu Die Roten dilaporkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain berusia 33 tahun itu dan sekarang hanya tinggal mendekati City mengingat Walker hanya memiliki sisa satu musim lagi dalam kontraknya, yang berarti kontrak itu berlaku hingga Juni 2024.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Sementara itu, Bernardo Silva juga sudah didekati oleh Barcelona. Selain itu, klub Arab Saudi Al Hilal juga baru-baru ini menyatakan minatnya pada pemain internasional Portugal ini.

Bahkan dikabarkan Al Hilal siap mendatangkan Silva dari Man City dengan nilai transfer hingga €70 juta atau sekitar Rp1,16 triliun. Tapi itu belum semuanya. Al-Hilal juga mencoba membujuk Silva secara langsung untuk bergabung dengannya musim panas ini dengan menawarkan gaji selangit sebesar €50 juta per musim, atau sekitar Rp831,3 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title