Arema FC Terusir dari Malang, Greg Nwokolo Sebut sebagai Berkah

Greg Nwokolo
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Striker milik Arema FC, Greg Nwokolo bersyukur timnya tidak bisa bermain di Kota Malang pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Menurutnya, bermain jauh dari Malang bukan alasan bagi para pemain Arema FC untuk tidak memberikan yang terbaik.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Saat ini, Arema FC akan menjamu Barito Putera pada Sabtu sore, 5 Agustus 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Pemain yang sudah dinaturalisasi ini tidak menganggap bermain di luar Malang bukan masalah besar.

Itu karena dia menilai bahwa rekan-rekannya masih bermain di lapangan yang sama. Bagi eks pemain Madura United itu, bermain di Kota Malang justru akan memberikan banyak tekanan bagi rekan-rekannya.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

“Tidak masalah kami berkandang di Bali, toh sama-sama bermain di atas lapangan. Justru kalau kami main di luar Malang, tekannya jauh lebih ringan,” ucap Greg.

“Kalau main di kandang sendiri (Malang), bebannya bertambah dua kali lipat. Karena ada banyak suporter datang dan ingin menang, makanya tekanannya lebih berat,” lanjut Greg.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Karena itu dia mengimbau seluruh pemain Arema FC untuk bermain sebaik mungkin.

“Kalau main di luar, kita bisa main tanpa bebas, makanya kami harus bermain lebih baik. Mau main di mana saja, kami semua harus siap. Inilah prinsip pemain sepakbola profesional,” tegas Greg.

Halaman Selanjutnya
img_title