Persela Lamongan Jadi Salah Satu Tim Los Galacticos di Liga 2, Bertabur Pemain Liga 1

Persela Lamongan
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Menjelang bergulirnya Liga 2 yang akan dimulai kurang lebih satu bulan lagi, Persela Lamongan sejauh ini menjadi salah satu tim yang bisa dibilang sangat mewah.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Laskar Joko Tingkir menjadi salah satu tim yang mempersiapkan skuat dengan sangat serius untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2023/2024. Mereka terus mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk meraih mimpi promosi ke Liga 1 musim depan.

Persela Lamongan telah melakukan rekrutmen secara besar-besaran. Pertama, pada 26 Mei 2023 Djadjang Nurdjaman didatangkan sebagai pelatih. Kualitas pelatih sapaan akrab Djanur itu tak perlu diragukan lagi.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

Dirinya sudah sangat paham selukbeluk sepak bola Indonesia. Djanur pernah mengantarkan Persib Bandung menjuarai Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Pertimbangannya tentu karena mereka punya semangat untuk kembali ke kasta tertinggi setelah turun beberapa tahun lalu dan satu lagi mereka punya basis suporter bagus," ucap Djanur.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Ia juga pernah melatih tim Liga 1 seperti Persebaya Surabaya, Barito Putera, dan Persikabo 1973. Kehadiran Djanur diharapkan bisa membuat Persela bisa mengulang kesuksesan mereka promosi ke Liga 1.

Persela Lamongan pertama kali mengumumkan Herman Dzumafo sebagai pemain barunya pada 1 Juli 2023, pemain berusia 42 tahun itu didatangkan dari Bekasi City FC. Setelah itu, berbagai nama pemain-pemain baru terus didatangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title